Pdt. Wendel Mandolan dan J. Adap Terpilih Menjadi Sekretaris Eksekutif dan Bendahara di Divisi AsiaPasifik Selatan

Segera setelah pengumuman ketua Divisi, kaukus divisi diadakan untuk memilih sekretaris eksekutif dan bendahara divisi masing-masing. Setelah pertimbangan dan banyak doa, Pdt Wendell Mandolang, Sekretaris Asosiasi Kependetaan saat ini dari Divisi Asia Pasifik Selatan terpilih sebagai Sekretaris Eksekutif yang baru. Sedangkan untuk posisi bendahara, Bapak Jacinto Adap yang saat ini menjabat sebagai wakil Bendahara terpilih sebagai bendahara baru menggantikan Bapak Max Langi yang menyatakan pensiun awal tahun ini.

Wendell Mandolang telah berkecimpung dalam pelayanan ini selama lebih dari 39 tahun. Dia adalah anak pendeta d Uni Indonesia Kawasan Barat. Dia melayani dalam beberapa kapasitas seperti pendeta distrik, pendeta gereja, direktur departemen misi, sekretaris eksekutif konferensi, direktur divisi, sekretaris eksekutif serikat, presiden serikat Serikat Misi Indonesia Barat, dan saat ini, sebagai Sekretaris Asosiasi Departemen Divisi dan Direktur Pelayanan Kerohanian.

Ia menikah dengan Etty Simanjuntak. Mereka dikaruniai dua orang anak. Waldemar dan Euclea adalah dokter, keduanya telah menyelesaikan gelar Dokter di Universitas Filipina Utara, di Vigan, Ilocos Sur.

Sedang kan Jacinth Adap melayani gereja dalam berbagai kapasitas sejak 1984. Dia mulai sebagai auditor gereja dan akuntan di Konferensi Luzon Pusat sebelum pindah ke Uni Filipina Utara. Beliau menjadi financial controller Divisi Asia Pasifik Selatan pada tahun 1997. Pada tahun 2004, beliau menjawab panggilan untuk menjadi Associate Treasurer di Divisi Afrika Selatan-Samudra Hindia di Zimbabwe dan Afrika Selatan. Saat ini, Adap menjabat sebagai Bendahara Bawah pada divisi tersebut.

Adap menikah dengan Darlene, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Risk Management di organisasi yang sama. Mereka diberkati dengan dua putra, JD dan Dwayne, keduanya diberkati dengan keluarga dan pelayanan mereka sendiri.

Pimpinan Uni. Indonesia Kawasan Barat mengucapkan Selamat untuk kedua hamba Tuhan ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.